Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Handicraft in Indonesia-Kerajinan Tangan Asli Indonesia Lho...

Sabtu, 17 Oktober 2009

Inilah barang-barang atau produk yang akan saya jual. Saya jamin Anda tidak akan menyesal membeli produk saya karena menjamin setiap produk mempunyai seni yang sangat tinggi. Selain itu juga anda bisa memesan bentuk atau pernak pernik yang anda inginkan.












 




  



 
Jika anda ingin membeli produk-produ yang saya jual anda bisa menghubung saya. Soal harga dari Rp 5.000-200.000. Ayo jika anda memiliki jiwa seni yang besar pasti anda akan membeli produk saya. Jika anda ingin membeli produk saya bisa hubungi saya Aji di :

HP : 0898648618

0 komentar: